Vermint

Vermint
Harga Rp. 40.000
Isi : 30 kapsul 

Aturan pakai :
Dewasa : 3×2 Kapsul sehari Sebelum atau sesudah makan
Anak-anak : 3×1 kapsul sehari Sebelum atau sesudah maka


VERMINT adalah Ekstrak Lumbricus Rubellus adalah produk alami dari PT Vermindo Indonesia yang dikemas dalam kapsul. Sangat berguna bagi anak-anak terlebih yang berada dalam masa Golden Years. Karena dengan kandungan protein yang sangat tinggi dan sempurna akan meningkatkan perkembangan dan pertumbuhan anak serta meningkatkan konsentrasi dan kecerdasan anak.

VERMINT Kapsul aman dikonsumsi dalam jangka waktu lama karena VERMINT adalah protein yang teridir dari Asam Amino Essensial dan non Essensial,bukan bahan kimia, tanpa efek samping dan tidak merusak atau menganggu fungsi ginjal, hati, lambung dan saluran pencernaan.

VERMINT aman dan boleh dikonsumsi bersama-sama atau terpadu dengan obat-obatan yang diberikan dokter untuk penyakit primernya seperti stroke ,jantung koroner ,hipertensi ,diabetes mellitus dan sebagainya.

Untuk memperoleh hasil yang maksimal dan efektif dari VERMINT, penggunaan sebaiknya berkesinambungan dan sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Mengkonsumsi VERMINT Kapsul adalah sebagai upaya pencegahan penyakit, apalagi untuk jenis orang dengan gaya hidup tidak teratur,merokok,minum alkohol,kegemukan dan banyak mengalami stress.

Komposisi :
Lumbricus Rubellus (Cacing Tanah)
Kandungan Vermint terdiri dari : Protein tingkat tinggi dengan kadar 76% lebih tinggi daripada ikan dan daging.
Zat Aktif berupa Enzim terdiri dari : Enzim Lumbrikinase, Enzim Peroxidase & Katalase, Enzim Selulose dan Lignase, Asam Archidonat.

Khasiat dan kegunaan :

Meningkatkan perkembangan dan pertumbuhan anak, meningkatkan konsentrasi dan kecerdasan anak, menambah nilai protein pada ASI ibu dan menjaga stamina ibu hamil dan membentuk kecerdasan serta kesempurnaan janin, menstabilkan fungsi darah, menstabilkan pembuluh-pembuluh dan saraf (degeneratif) manusia, menstabilkan fungsi pencernaan manusia, menstabilkan temperatur / suhu tubuh.

Indikasi (ditulis ulang dari brosur produk): 

1. Telah terbukti manjur menyembuhkan dan mencegah penyakit : typus, batuk, demam, infeksi lambung, stroke, jantung, diabetes, hipertensi, ambeien, kolesterol, maag, keputihan, dll
2. Sangat baik untuk meningkatkan stamina dan menjaga kesehatan tubuh 2x2 sehari.
3. Sangat dianjurkan bagi ibu hamil dan menyusui (menjadikan ibu selalu sehat dan prima serta anak sehat dan cerdas) 2x2 sehari

Pendapat Para Ahli Pengobatan:
1. Prof.H.M. Hembing Wijaya Kusuma (Ahli obat tradisional)
Cacing Tanah (VERMINT) menurunkan demam menyembuhkan hipertensi, darah rendah, diabetes, kolesterol tinggi, rematik, asthma, bronchitis, batu-batuk rejan, sakit kepala, penawar racun, maag, bisul/borok, radang kulit, radang otak, stroke, batu ginjal, kanker, liver. (Majalah Peluang No. 47 Th. 1 Oktober 1999)
2. Prof. Dr. Dodin Sajuthi (Ahli) IPB- Bogor
Cacing tanah (VERMINT) bekerja pada dua sisi dalam mengobati typus, yaitu membunuh bakteri penyebabnya dan sekaligus menurunkan demam.

3. Dr. Zaily Nurahman (Ahli) - ITB Bandung
Enzim Lumbrokinase (VERMINT) berfungsi menghancurkan sumbatan pembuluh darah, mengobati infeksi pembuluh darah, serta melancarkan kembali sirkulasi darah ke seluruh jaringan tubuh, jadi VERMINT efektif untuk mengobati penyakit stroke dan jantung.

Keunggulan:
1. Tidak menimbulkan efek samping meskipun diminum terus menerus
2. Aman untuk segala usia (baik untuk bayi, anak-anak,dewasa, dan ibu hamil dan menyusui)
3. Aman dipergunakan bersamaan dengan obat dokter
Add to Cart

0 comments:

Post a Comment